Netizen Khawatir dengan Kondisi Jung Ho Yeon “Squid Game” yang Makin Kurus

| Kamis, 23/12/2021 16:32 WIB
Netizen Khawatir dengan Kondisi Jung Ho Yeon “Squid Game” yang Makin Kurus Jung Ho Yeon dalam balutan dress hitam di Amerika Serikat (Doc: Istimewa)

RADARBANGSA.COM - Baru-baru ini, Jung Ho Yeon mengunggah beberapa foto di Instagram-nya di mana terdapat banyak komentar dari netizen yang khawatir tentang  penurunan berat badannya.

Dalam beberapa foto itu, Ho yeon tampak mengenakan gaun hitam dalam acara LACMA art + film gala `. Gaun yang Ho Yeon kenakan membuat lengan dan tubuhnya terlihat sangat kurus.

Netizen megomentari bahwa keadaan tubuh Ho Yeon seperti kurang sehat lantaran berat badannya yang turun begitu drastis.

Dalam wawancara dengan ` Star News `, Jung Ho Yeon mengungkapkan bahwa dia " bahkan tidak punya waktu untuk makan " saat menjalankan jadwalnya di Amerika Serikat. 

Dia berkata: " Jadi, saya kehilangan terlalu banyak berat badan. Semua pakaian yang dulu pas untuk saya ketika saya pertama kali datang kepadanya [ke Amerika] sekarang terlalu longgar ."

Ho Yeon mengungkap bahwa berat badannya yang semula 49kg (dengan tinggi 176cm) kini semakin berkurang. Dia telah kehilangan 4kg pasca rilis ` Squid Game ` karena jadwal nonstop nya. Jadwalnya pun telah dikonfirmasi sudah penuh hingga Februari 2022. 

Di Instagram-nya, teman aktris Park Ju Hyun serta para penggemarnya meninggalkan komentar seperti: " Temanku, apakah kamu berencana untuk tetap menjadi tulang belaka? ",

Sementara itu, beberapa netizen juga meninggalkan komentar yang serupa,

" Silahkan makan makanan ...",

" Tolong beri dia makanan T_T “

" Saya suka kurus tapi kurus agak...tidak sehat .."

" 176 tapi sekarang turun dari 49..? "

" Terlalu kurus ... aku merasa sangat kasihan padanya."

 

 

Tags : Jung Ho Yeon , Squid Game

Foto Terkait