Tiga Member Positif, Red Velvet Batal Konser

| Selasa, 15/03/2022 19:01 WIB
Tiga Member Positif, Red Velvet Batal Konser RED VELVET (Doc: Istimewa)

RADARBANGSA.COM – Red Velvet (RV) dilaporkan batal menggelar konser lantaran ketiga membernya positif Covid – 19, mereka ini adalah Irene, Joy dan Yeri.

Agensi RV SM Entertainment mengkonfirmasi batalnya konser lantaran disebebkan penyebaran virus Covid – 19 di ketiga member RV.

“Halo, ini SM Entertainment. Irene, joy, dan yeri red velvet baru-baru ini menerima hasil positif dari alat tes mandiri covid-19 yang mereka gunakan sebelumnya," kata sm entertainment.

Imbas kejadian ini, konser red velvet yang dijadwalkan akhir pekan nanti resmi ditunda. Namun begitu, perilisan album red velvet tetap sesuai jadwal awal.

"Akibatnya, acara live spesial red velvet “2022 the reve festival : prologue” yang dijadwalkan pada 19 dan 20 maret pasti ditunda sementara, dan semua tiket akan dikembalikan sepenuhnya. Status acara di masa mendatang akan diputuskan setelah meninjau situasi covid-19 dan kesehatan para artis," jelas sm entertainment.

Sementara itu, Seulgi dan Wendy dilaporkan menjalani tes dan hasilnya adalah negatif Positif Covid-19.

"Seulgi dan Wendy menerima hasil negatif bahkan dengan tes tambahan mereka," beber sm entertainment.

Sebagai penutup, sm Entertainment menegaskan bahwa kesehatan para artisnya tetap yang paling utama.

"Kami akan terus mematuhi pedoman pengendalian penyakit secara menyeluruh, dan dengan kesehatan dan keselamatan artis sebagai prioritas utama, kami akan melakukan yang terbaik agar mereka dapat fokus pada perawatan dan pemulihan mereka. Terima kasih," tandasnya.

 

Tags : Red Velvet , Irene

Foto Terkait