Business Proposal Tamat dengan Rating Fantastis 11,4%

| Rabu, 06/04/2022 16:49 WIB
Business Proposal Tamat dengan Rating Fantastis 11,4% Serial Drama Komedi Romantis Business Proposal (Doc: Istimewa)

RADABANGSA.COM – Serial drama korea Business Proposal menutup seri tayangan dengan rekor fantastis yaitu 11,4% berdasarkan tayangan penonton rumah tangga.

Nielsen Korea mencatat peningkatan rating sebesar 0,8% sejak  episode 11, dan kini rating penutup itu telah menjadi rekor dalam sejarah penayangan drama televisi Senin-Selasa.

“Meskipun tidak mencapai peringkat tertinggi 11,6%, itu berakhir dengan peringkat pemirsa 11%, membuktikan popularitasnya di Korea,” demikian pernyataan Nielsen, Selasa  5 April 2022.

Secara keseluruhan, Business Proposal mencatat riwayat rating yang unggul dengan angka diatas rata-rata.

Diperankan oleh Ahn Hyeo Seop (Kang Tae Mu) dan Shin Ha Ri (diperankan oleh Kim Se Jeong), Business Proposal merupakan drama yang diangkat dari Webtoon.

Drama ini menceritakan tentang seorang karyawan kantor yang pergi kencan buta dengan CEO perusahaannya menggantikan seorang teman sambil menyembunyikan identitasnya.

Ahn Hyo Seop berperan sebagai pewaris konglomerat yaitu Kang Tae Mu, yang memiliki segalanya dengan kesempurnaannya yaitu mulai dari penampilan dan otak hingga kekayaan dan kecerdasan bisnis.

Kim Sejeong berperan sebagai peneliti makanan Shin Ha Ri, yang menggantikan sahabatnya pewaris konglomerat yaitu Jin Young Seo (Seol In Ah) pada kencan buta dengan Kang Tae Mu

Tags : business proposal , kim se jeong

Foto Terkait