Sempat Kandas, Jennifer Lopez dan Ben Affleck Tunangan Lagi

| Senin, 11/04/2022 14:54 WIB
Sempat Kandas, Jennifer Lopez dan Ben Affleck Tunangan Lagi Ben Affleck dan Jennifer Lopez dalam sebuah acara (Doc: Istimewa)

RADARBANGSA.COM – Kabar bahagia datang dari pasangan Hollywood. Jennifer Lopez dan Ben Affleck resmi mengumumkan bahwa mereka telah bertunangan.

Jennifer Lopez mengatakan dalam sebuah video bahwa momen ini sangat membahagiakan. Umur bukan menjadi penghalang, Lopez yang berusia 52 tahun ini kembali menyandang status tunangan dari aktor Ben Affleck.

Sebagaimana diketahui, Lopez dan Affleck sempat bertunangan pada 20 tahun silam. Namun status itu gagal dipertahankan karena berbagai alasan.

Kini Lopez mengatakan bahwa keduanya sudah sama sama dewasa untuk menjalani hubungan tersebut.

"Kami lebih tua sekarang, kami lebih pintar, kami memiliki lebih banyak pengalaman, kami berada di tempat yang berbeda dalam hidup kami, kami memiliki anak sekarang, dan kita harus sangat sadar akan hal-hal itu."

Pelantun "If You Had My Love" itu juga memamerkan cincin perak dengan batu hijau di tengahnya, sebuah pengikat bahwa dia dan Affleck kembali dipersatukan.

Dia menambahkan, "Kami telah berada dalam permainan di mata publik cukup lama untuk mengetahui siapa kami sebagai manusia dan apa yang benar-benar penting dan apa yang tidak penting. Kami memiliki anak dan kami saling menghormati. ... Kami benar-benar menjalani kehidupan kami sendiri. hidup dengan cara yang dapat kami banggakan dan anak-anak kami dapat bangga pada And," sambungnya lagi.

 

Tags : lopez , ben affleck , tunangan

Foto Terkait