Film Supehero Sri Asih Diundur Tayang 17 November 2022

| Selasa, 04/10/2022 14:06 WIB
Film Supehero Sri Asih Diundur Tayang 17 November 2022 Pevita Pearce perankan Sri Asih (Doc: Instagram @sriasihmovie.official)

RADARBANGSA.COM - Film Superhero Sri Asih akan segera meluncur ke layar lebar pada 17 November 2022 mendatang.

Aktor ternama seperti Pevita Pearce, Reza Rahardian dan Raline Shah akan beradu akting di film tersebut.

Sutradara Film Sri Asih, Upi mengatakan sebenarnya film akan meluncur pada 4 Oktober 2022. Namun dikarenakan belum rampung, penayangan film harus diundur hingga 17 November 2022

“Saya dan seluruh tim pembuat Sri Asih telah berusaha sekuat tenaga dan akal untuk menyelesaikan Sri Asih dalam kondisi terbaiknya sebelum tanggal rilis,” tulis Upi, dikutip Selasa 4 Oktober 2022.

“Tapi waktu ternyata tidak memungkinkan hal ini. Saya bisa saja melepas Sri Asih ke publik sesuai tanggal yang telah diumumkan, tapi hasilnya yang tidak sempurna akan jadi pengkhianatan bagi para kru dan pemain yang telah memberikan yang terbaik dari diri mereka,” lanjutnya.

“Maaf teman-teman, ini adalah berita yang sangat mengecewakan. Tapi teman-teman tentu akan lebih kecewa lagi jika melihat hasil yang tidak maksimal untuk sesuatu yang selama ini kalian anggap penting. Sri Asih akan mundur perilisannya ke tanggal 17 November 2022,” jelas Upi lagi.

Film Sri Asih akan menceritakan Alana, seorang wanita dengan kekuatan misterius yang disebut lahir bersamaan dengan kejadian gunung meletus.

Karena insiden tersebut, Alana terpisah dengan kedua orang tuanya dan hidup besar bersama ibu tiri kaya raya yang mengadopsinya saat kecil.

Sayangnya, Alana tumbuh menjadi seorang wanita yang mudah lepas kendali dan tidak bisa mengontrol emosi. Ini diperparah dengan kekuatan fisiknya yang semakin bertambah tiap harinya.

Oleh karena itu, Alana kemudian menjalani pelatihan untuk bisa mengendalikan amarah dan kekuatannya untuk sesuatu yang lebih baik bagi masyarakat.

Dalam pelatihan tersebut, terdapat kabar mengejutkan yaitu Alana menyadari dia bukan merupakan manusia biasa, melainkan titisan Dewi Asih.

 

 

 

Tags : Supehero , Sri Asih

Foto Terkait