Song Hye Kyo dan Han So Hee Batal Tampil di Price of Confession

| Rabu, 17/05/2023 16:40 WIB
Song Hye Kyo dan Han So Hee Batal Tampil di Price of Confession Song Hye Kyo (Kiri) dan Han So Hee (Kanan) (Doc: Allkpop)

RADARBANGSA.COM - Kantor Berita Korea Selatan, News1 melaporkan bahwa dua bintang Korea Song Hye Kyo dan Han So Hee batal membintangi drama The Price of Confession. 

Keduanya dikabarkan memiliki sedikit ketidaksepakatan dengan tim produksi dan berakhir untuk mundur dari drama tersebut. Sutradara Shim Na Yeon, juga dikabarkan mundur dari produksi film. 

Agensi Song Hye Kyo dan Han So Hee UAA dan 9ATO Entertainment kemudian menanggapi kabar yang beredar tersebut. Kedua agensi mengatakan sulit untuk mengkonfirmasi laporan artis mereka yang secara resmi menolak K-drama mendatang. 

Pihak produksi The Price of Confession, Production H, juga belum memberikan pernyataan resmi terkait kabar beredarnya Song Hye Kyo dan Han So Hee hengkang dari K-drama tersebut. 

The Price of Confession mendapat perhatian setelah diumumkan bahwa dua orang yang mirip Song Hye Kyo dan Han So Hee akan bekerja sama dalam satu K-drama. Orang-orang menjadi lebih heboh setelah Song Hye Kyo dan Han So Hee menjadi sangat terbuka satu sama lain.

Belum ada konfirmasi resmi apakah K-drama mendatang akan dibatalkan atau tim produksi akan mencari bintang dan sutradara baru untuknya. 

Tags : han so hee , song hye kyo