Yura Yunita, HIVI hingga Raisa akan Meriahkan Social Chic

| Senin, 12/06/2023 15:51 WIB
Yura Yunita, HIVI hingga Raisa akan Meriahkan Social Chic Event Social Chic tahun 2022

RADARBANGSA.COM - Pameran Lokal fashion dan beauty terbesar Social Chic kembali hadir yang kedua kalinya di Jakarta. Acara tersebut bakal digelar pada 30 Juni, 1 dan 2 Juli 2023 di Stadion Madya dan Plaza Barat, GBK, Senayan, Jakarta.

Social Chic bakal menghadirkan konsep utama Local Fashion and Beauty with Music and Talkshow dengan skala acara yang lebih besar.

Sekitar 100 brand lokal fashion dan beauty yang akan tersebar di area Chic Expo dan didukung dengan dua panggung yang diisi oleh puluhan line up yang bervariatif dimulai dari deretan musisi ternama dimulai dari Raisa, Lyodra, Tiara Andini, Yura Yunita, Pamungkas, HIVI, Vierratale yang akan memeriahkan panggung Chic Live.

Para Beauty Influencer seperti Karin Novilda, Abel Cantika, Dosen Kecantikan, Jennifer Coppen juga akan mengisi panggung Chic Talk dengan memberikan talkshow inspiratif untuk menginfluence para pengunjung yang hadir mengenai seputar dunia kecantikan dan lifestyle.

Pihak Beekind Quarter selaku penyelenggara menjelaskan bahwa Dengan harga tiket masuk 85.000 di Social Chic para pengunjung sudah bisa meniknati area pameran, konser musik dan juga talkshow. Tiket masuk Social Chic sudah bisa dibeli melalui aplikasi atau website blibli.com.

Tags : Social Chic , Raisa , Yura

Foto Terkait