Kontrak Iklan Han So Hee Disetop Imbas Kontrovesi Kencan

| Rabu, 20/03/2024 16:17 WIB
Kontrak Iklan Han So Hee Disetop Imbas Kontrovesi Kencan Han So Hee (Doc: Kakao Page)

RADARBANGSA.COM - Pengakuan Han So Hee baru-baru ini tentang hubungannya dengan aktor Ryu Jun Yeol dan rumor berikutnya tentang 'hubungan transit', telah menyebabkan kontraknya sebagai model iklan dicabut.

Menurut Lotte Chilsung, kontrak Han So Hee untuk merek 'Chum Churum' berakhir pada awal Maret dan tidak diperpanjang setelah jangka waktu satu tahun. Perwakilan Lotte Chilsung menyatakan, "Setelah berakhirnya kontraknya, tidak ada pembaruan yang dikejar," dan menambahkan bahwa penggantinya untuk peran tersebut belum ditentukan.

Sementara Han So Hee tidak berkomentar terkait kabar berakhirnya kontrak iklannya. Sementara itu pengamat industri tertarik dengan langkah cepat Lotte Chilsung sebelum spekulasi. Ini menandai contoh pertama dalam delapan tahun bahwa model periklanan untuk 'Chum Churum' telah berubah dalam setahun.

Demikian pula, NH Bank dilaporkan telah memutuskan untuk tidak memperbarui kontrak mereka dengan Han So Hee juga, dengan rencana untuk mencari model baru dan memulai kegiatan promosi dalam waktu dekat. Han So Hee telah dikaitkan dengan NH Bank sebagai model sejak 2021, mengakhiri masa jabatannya awal bulan ini.

Selain itu, bagian komentar untuk video iklannya di platform perdagangan mobil bekas, Hey Dealer, telah ditutup di tengah kritik yang berasal dari kontroversi hubungan baru-baru ini.

Tags : Han So Hee , Hyeri

Foto Terkait