Silaturrahim ke Tribun Pekanbaru, LE Langsung Disambut Pemimpin Redaksi

| Jum'at, 06/10/2017 12:32 WIB
Silaturrahim ke Tribun Pekanbaru, LE Langsung Disambut Pemimpin Redaksi Wakil Ketua Komisi II DPR RI, Lukman Edy menggelar silaturrahim bersama Redaksi Tribun Pekanbaru di Pekanbaru, Riau

PEKANBARU, RADARBANGSA.COM - Wakil Ketua Komisi II DPR RI, Lukman Edy menggelar kunjungan dalam rangka silaturrahim dengan redaksi Tribun Pekanbaru. Kunjungan tersebut dilakukan Lukman dalam rangka mempererat silaturahmi dengan Tribun Pekanbaru Jumat 6 Oktober 2017.

“Saya ucapkan terimakasih telah diberi kesempatan untuk ngobrol seperti ini,” kata Lukman yang juga Bakal Calon Gubernur Riau ini dilansir Tribun Pekanbaru.

Setiba di Kantor Tribun Pekanbaru, pria yang akrab disapa LE ini disambut secara langsung oleh Pemimpin Redaksi Tribun Pekanbaru, RHR Dodi Sarjana.

Silaturrahim lalu dilanjutkan dengan ngobrol santai bersama tim redaksi Tribun Pekanbaru di lantai 2 atau lebih tepatnya di Ruang Redaksi. Ditempat tersebut, LE diperkenal dengan tim redaksi.

Redaksi Tribun Pekanbaru selanjutnya menjelaskan sistim kerja Portal Tribun Pekanbaru yang pengelolaannya senantiasa berpedoman pada Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 tentang Pers dan Kode Etik Jurnalistik

Silaturrahim tersebut nampak begitu hangat. LE dan Pimpinan Redaksi Tribun Pekanbaru dengan santai berbincang segala yang terkait dengan media. Termasuk saat perbincangan berlanjut di Ruang Rapat Tribun Pekanbaru.

Tags : Lukman Edy , Tribun Pekanbaru , PKB

Berita Terkait