Cak Imin Ucapkan Belasungkawa Atas Musibah Pabrik Mercon Tangerang

| Jum'at, 27/10/2017 16:15 WIB
Cak Imin Ucapkan Belasungkawa Atas Musibah Pabrik Mercon Tangerang Abdul Muhaimin Iskandar (Cak Imin). Ist

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar menyatakan duka yang mendalam atas musibah yang terjadi di Pabrik sekaligus gudang petasan atau mercon PT Panca Buana Cahaya Sukses di Dadap, Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang, Banten, Kamis 26 Oktober 2017.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun, turut berduka cita sedalam-dalamnya atas musibah pabrik kembang api di Tangerang. Semoga yang meninggal diterima amal ibadahnya dan keluarga yang ditinggalkan tabah. Dan untuk luka-luka semoga diberi kesabaran dan kesembuhan segera mungkin. " ujar pria yang akrab disapa Cak Imin itu lewat akun instagramnya a.muhaimin.iskandar, Jumat, 27 Oktober 2017.

Diketahui, ledakan di gudang mercon tersebut menewaskan 47 orang pekerja. Sementara korban luka-luka berjumlah 28 orang pekerja. Korban luka masih ditangani pihak rumah sakit. 

Hingga berita ini diturunkan, bos peruhaan mercon belum ditetapkan sebagai tersangka. Namun, pihak perusahaan diduga telah memperkerjakan anak-anak di bawah umur yakni 15 -16 tahun. Hal itu disampaikan oleh Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar.

"ada (pekerja) yang masih berusia 15-16 tahun, nanti akan diserahkan kepada pihak kepolisian," ujar Ahmed Zaki Iskandar.

Tags : Mercon , Ledakan , Cak Imin