Ini Rangkaian Kegiatan Cak Imin di Pekalongan

| Sabtu, 18/11/2017 14:50 WIB
Ini Rangkaian Kegiatan Cak Imin di Pekalongan Abdul Muhaimin Iskandar (Cak Imin) menyalami jamaah khataman Alquran di Alun-alun Pekalongan, Jawa Tengah. (Ist)

PEKALONGAN, RADARBANGSA.COM - Tokoh nasional Abdul Muhaimin Iskandar akan melaksanakan sejumlah agenda dalam kunjungannya ke Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, Sabtu, 18 November 2017.

Usai menghadiri kegiatan Khataman Al-quran di Alun-alun Kabupaten Pekalongan yang dihadiri oleh ribuan jamaah. Pria yang akrab disapa Cak Imin itu melanjutkan kunjungan dengan melaksanakan ziarah ke makam leluhur Kiai Taufik di Pondok Pesantren At Taufik Pekalongan.

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tersebut juga meluangkan waktu bersilaturahmi dengan Kiai Taufik serta shalat dzuhur di Ponpes At-Taufik.

Setelah istirahat siang, Cak Imin akan menghadiri peresmian rumah aspirasi anggota DPR RI dari Fraksi PKB, Bisri Romly. Kemudian, Panglima Santri Nusantara tersebut akan menghadiri kegiatan sosial diantaranya penyerahan bantuan UMKM serta bantuan unit komputer pada SMK di Kabupaten pekalongan.

Selain itu, mantan Menteri Tenaga Kerja periode 2009-2014 itu akan mengunjungi petani Durian di Karanganyar dan dilanjutkan dengan mengunjungi industri batik Pekalongan. 

Tags : Cak Imin , Pekalongan

Berita Terkait