Cak Imin Hadiri Pelantikan DPW PKB Jabar

| Senin, 20/11/2017 17:49 WIB
Cak Imin Hadiri Pelantikan DPW PKB Jabar A Muhaimin Iskandar menghadiri pelantikan DPW PKB Jawa Barat, Senin 20 November 2017 (Foto: Facebook A Muhaimin Iskandar)

BANDUNG, RADARBANGSA.COM - Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar menghadir acara pelantikan DPW PKB Jawa Barat, Senin 20 November 2017. Dalam pelantikan tersebut pria yang akrab disapa Cak Imin itu didampingi oleh Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Mendes PDTT) Eko Putro Sandjojo.

Turut hadir Ridwan Kamil, Wali Kota Bandung yang juga Bakal Calon Gubernur Jawa Barat 2018 mendatang. Ia datang bersamaan dengan Cak Imin, Menteri Eko Sandjojo, Anggota DPR RI Fraksi PKB, Maman Imanulhaq dan lain-lain.

Diketahui, sebelumnya Cak Imin menghadiri acara launching buku dan 9 sayap gerakan desa yang "Dari Desa Membangun Indonesia" di Univesitas Pendidikan Indonesia (UPI), Bandung, Jawa Barat. Buku tersebut merupakan buah tangan dari Ketua DPW PKB Jawa Barat, Syaiful Huda.

Sekira pukul 13.00 WIB, Cak Imin beserta rombongan berkunjung ke Komunitas Urban Bandung. Cak Imin bertemu dengan pemuda-pemuda kreatif Bandung. 

"Bersyukur dan bangga bisa ketemu dan diskusi dengan orang-orang kreatif dan inovator sejati, start-up dan lain-lain, Keren! Buah kebebasan dan reformasi. Apa saja? Nanti pada saatnya kuceritakan," ujar Cak Imin lewat akun Fanpage @A Muhaimin Iskandar.

Tags : Cak Imin , PKB Jabar

Berita Terkait