DKN Garda Bangsa Gelar Suspelat KGN

| Selasa, 05/12/2017 21:58 WIB
DKN Garda Bangsa Gelar Suspelat KGN DKN Garda Bangsa gelar suspelat KGB di Bogor. (foto: sahabatrakyat.com)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Dewan Koordinator Nasional (DKN) Garda Bangsa Kursus Pendidikan Pelatih Komando Garda Bangsa (Suspelat KGB) selama 3 hari dari tanggal 4-7 Desember 2017 di Puncak Bogor, Jawa Barat.

Ketua Umum DKN Garda Bangsa Cucun Syamsurijal berharap kegiatan tersebut dapat melahirkan kader yang militan dengan penuh kedisiplinan yang tinggi.

"Kita berharap melalui kegiatan suspelat ini terlahir kader-kader partai yang penuh disiplin dan menguasai standar pelayanan yang baik untuk membangun Partai Kebangkitan Bangsa sekaligus melayani Rakyat,” ujar Cucun Syamsurijal di Jakarta, Selasa 5 Desember 2017.

Selain itu, menurut Cucun kegiatan tersebut dapat meningkatkan jiwa nasionalisme yang tinggi untuk membentengi nilai luhur bangsa Indonesia.

"Melalui kegiatan suspelat ini kita mencetak kader-kader Garda Bangsa yang sangat menghargai pluralisme Indonesia. Kader-kader Komando Garda Bangsa (KGB) kita cetak kader bangsa yang memiliki jiwa nasionalisme yang kuat yang membentengi nilai-nilai luhur bangsa Indonesia," tukasnya seperti dilansir sahabatrakyat.com.

Tags : Garda Bangsa , Suspelat KGB

Berita Terkait