PKB Pastikan Setiap Calon Mengacu Pada Politik Islam Rahmatan Lil`alamin

| Jum'at, 05/01/2018 18:48 WIB
PKB Pastikan Setiap Calon Mengacu Pada Politik Islam Rahmatan Lil`alamin Daniel Johan (Ketua Desk Pilkada DPP PKB). (Dok PKB)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Ketua Desk Pilkada Dewan Pimpinan Pusat Partai Kebangkitan Bangsa (DPP PKB) Daniel Johan mengatakan, bahwa PKB telah memastikan setiap Calon Gubernur (Cagub) maupun Wakil Gubernur (Wagub) yang diusung dan didukung oleh Partai yang dipimpin oleh Abdul Muhaimin Iskandar (Cak Imin) itu mengacu dan berpegang teguh pada politik Islam rahmatan lil`alamin.

Hal itu disampaikan Daniel Johan saat memberikan sambutan dalam acara "Akpolbang PKB dan penyerahan Mandat Politik PKB" kepada Cagub dan Cawagub yang diusung PKB pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 mendatang di kantor DPP PKB, Jakarta, Jumat, 5 Januari 2018.

"PKB memastikan bahwa yang diusung adalah calon terbaik dan mengacu serta berpegang teguh pada politik Islam rahmatan lil’alamin," kata Daniel.

PKB, lanjut Daniel, berharap kepada setiap calon untuk bekerja seoptimal mungkin untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat. Oleh karena itu, mulai saat proses penjaringan hingga uji kelayakan, ungkap dia, PKB melakukannya dengan ketat serta visi misi yang diusung setiap calon dapat terlaksana dengan baik jika terpilih.

Sekadar informasi, penyerahan mandat politik PKB dihadiri oleh calon gubernur dan wakil gubernur dari tujuh daerah yang akan mengikuti Pilkada 2018 dan diserahkan langsung oleh Ketua Umum DPP PKB, Abdul Muhaimin Iskandar.

Tags : PKB , Akpolbang PKB , Pilkada 2018