Pasangan Cabup dan Cawabup Garut, Agus-Imas Gelar Deklarasi

| Selasa, 09/01/2018 14:18 WIB
Pasangan Cabup dan Cawabup Garut, Agus-Imas Gelar Deklarasi Pasangan Cabup/Cawabup Garut, Agus Supriadi dan Imas Aan Ubudiah

GARUT, RADARBANGSA.COM - Pasangan Calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Garut, Agus Supriadi dan Imas Aan Ubudiah menggelar deklarasi di Garut, 9 Januari 2018. Deklarasi tersebut di hadiri oleh pengurus partai pengusung, yakni Partai Demokrat dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) serta ribuan relawan paslon tersebut.

Dalam sambutannya, Agus Supriadi meminta doa kepada seluruh masyarakat Kabupaten Garui agar diberikan kesuksesan dalam pesta demokrasi yang akan digelar pada bulan Juni 2018 mendatang.

"Saya berdua memohon doa restu, mudah-mudah Allah SWT memberikan kesuksesan untuk kami berdua," ujarnya, Selasa 9 Januari 2018.

Senada dengan Supriadi, Teh Imas begitu sapaan akrab Imas Aan Ubudiah mengatakan, dirinya mengaku siap untuk berjuang dan mengabdikan diri untuk Kabupaten Garut sehingga menjadi lebih maju dan sejahtera.

"Pak Agus dan saya pribadi sudah siap, di sisa usia mewakafkan diri. Akan tetapi bareng-bareng, yang mampu nyumbang lewat tenaga ya dengan tenaga, nyumbang suara ya dengan suara. Namun tidak perlu saling menjelekan dan menghujat karena kita semua sama," tukasnya melalui siaran langsung lewat akun Facebooknya @Imas Aan Ubudiah.

Tags : Pilbup Garut , Teh Imas , Agus

Berita Terkait