Ansor Kirim Kader Terbaik `Nyaleg` di PKB, Ini Kata Cak Imin

| Rabu, 31/01/2018 22:38 WIB
Ansor Kirim Kader Terbaik `Nyaleg` di PKB, Ini Kata Cak Imin Cak Imin, Marwan Jafar, Gus Yaqut di DPP PKB (Photo: Radarbangsa)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menyambut langsung kedatangan Ketua Umum PP GP Ansor Yaqut Cholil Qoumas atau Gus Yaqut beserta pengurus di kantor DPP PKB, Jl Raden Saleh No. 9 Jakarta, Rabu 31 Januari 2018. 

Dalam sambutannya, Cak Imin menyatakan rasa terima kasihnya kepada GP Ansor yang telah mengirim kader terbaiknya untuk menjadi bagian perjuangan PKB di legislatif. "Terima kasih kepada Ansor yang telah mengirim kader terbaiknya jadi Caleg PKB, kebersamaan ini mari kita jadikan momentum untuk menjadi bagian penggerak NU dan Aswaja," ujar Cak Imin. 

Kita, lanjut Cak Imin, akan menghadapi perubahan besar, baik global maupun nasional. Perubahan ke depan hanya bisa dihadapi oleh masyarakat yang punya tradisi yang sudah mengakar, seperti warga Nahdlatul Ulama, "Sebagaimana yang sering dikatakan oleh Gus Dur "Negara ini akan beres kalau orang NU yang memimpin".

"Kader Ansor kalau diberi kesempatan menempati posisi penting, insya Allah amanah, sebab Ansor selama ini sudah menyediakan SDM yang siap memimpin negeri ini," jelas Cak Imin. 

Cak Imin menegaskan bahwa PKB dalam Pemilihan Legislatif 2019 menargetkan 100 kursi di DPR, tentu bergabungnya beberapa kader Ansor untuk menjadi Caleg dari PKB, tentu target tersebut semakin nyata. "Selamat bersatu padu menjadi bagian pemenangan dan kejayaan PKB, kita targetkan 2019 PKB mendapatkan 100 kursi di DPR RI," ujarnya. (Rosyid, MS). 

 

 

Tags : Cak Imin , Ansor , PKB

Berita Terkait