Agus Supriadi Ingin Wakafkan Sisa Hidupnya untuk Garut

| Kamis, 01/02/2018 21:15 WIB
Agus Supriadi Ingin Wakafkan Sisa Hidupnya untuk Garut Pasangan Cabup/Cawabup Garut, Agus Supriadi dan Imas Aan Ubudiah

GARUT, RADARBANGSA.COM - Ketua Komite Pemenangan Agus Supriadi dan Teh Imas (Pasti), Dadang N Ibrahim mengungkapkan bahwa jagoannya Agus Supriadi ingin mewakafkan sisa hidupnya untuk membangun Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Dadang menuturkan, Supriadi juga ingin melanjutkan program kerjanya yang belum terealisasikan selama memimpin Garut dahulu. Salah satu programnya adalah desa pintar di seluruh pedesaan yang tersebar di Garut.

Selain itu, Agus ingin menciptakan desa kuat yang di dalamnya satu tarikan nafas sehingga menjadi daerah yang kuat yang mencakup semua sendi kehidupan.

“Konsep desa kuat senantiasa diletakkan dalam satu tarikan nafas daerah kuat dan negara kuat. Negara kuat bukan berarti mempunyai struktur yang besar dan berkuasa secara dominan terhadap semua aspek kehidupan,” ujar Dadang di Garut, Kamis, 1 Februari 2018.

Selain itu, lanjut Dadang, Agus juga ingin membangun program desa sehat dengan cara membangun fasilitas puskesmas pembantu (pustu) sehingga masyarakat nantinya akan mendapatkan pelayanan kesehatan yang prima.

Lalu, Agus juga memprogramkan Desa Mandiri yang artinya menciptakan/melahirkan desa yang mampu mengatur dan membangun wilayahnya dengan memaksimalkan potensi yang ada.

Tags : Pilkada Garut , Pasti , Agus Supriadi , Teh Imas

Berita Terkait