“Disenggol” Fadli Zon di Twitter, Susi Meradang

| Rabu, 07/02/2018 22:45 WIB
“Disenggol” Fadli Zon di Twitter, Susi Meradang Fadli Zon dan Susi Pujiastuti. (Foto: Radarbangsa.com)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon kembali melontarkan kritik pada kinerja pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Dalam cuitan di akun Twitter pribadinya @fadlizon, politisi Gerindra ini menyinggung klaim keberhasilan Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) di bawah kepemimpinan Susi Pudjiastuti.

“Di Tempat lain, kita membanggakan-banggakan jumlah kapal nelayan asing yang berhasil ditenggelamkan, serta klaim populasi ikan yang meningkat, seolah itu adalah ukuran keberhasilan kementerian dan Perikanan,” bunyi Cuitan Fadli.

Berselang 38 menit cuitan itu diposting, Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti tanpak mengetahui dan kemudaian membalas melalui akun pribadinya @susipudjiastuti.

"Ukuran keberhasilan yang telah anda lakukan apa Pak Fadli yth??? Mohon pencerahan," balas Susi pada twit Fadli Zon yang menulis soal kinerja KKP tersebut, dikutip pada Rabu, 7 Februari 2018 malam.

Namun, tidak berhenti pada kritik kinerja KKP, pada cuitan pada sekitar pukul 19.00 WIB, Fadli Zon menantang Bu Menteri untuk hadir di Press Room DPR RI dalam sebuah acara yang dihadiri oleh Fadli Zon.

“Bu Susi Pudjiastuti silakan datang dan kritik saya, acara besok di Press Room DPR Jam 13,” tantang Fadli membalas cuitan Menteri Susi.

Tags : Fadli Zon , Susi Pujiastuti , Twitter

Berita Terkait