Ketua PW Ansor Riau Purwaji: Cak Imin Inspirator Saya

| Minggu, 25/02/2018 08:55 WIB
Ketua PW Ansor Riau Purwaji: Cak Imin Inspirator Saya Ketua PW Ansor Riau, Purwaji (kanan) saat mendampingi Cak Imin silaturrahim ke Ponpes Nurul Huda Handayani (dok Ansor Roau)

RIAU, RADARBANGSA.COM - Ketua PW Ansor Riau, Purwaji mengaku senang atas respon positif sesepuh dan alim ulama Riau menyambut dan mendukung Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) A Muhaimin Iskandar sebagai Cawapres 2019.

Purwaji diketahui mendampingi Cak Imin (sapaan akrab A Muhaimin Iskandar) sowan ke kediaman ulama kharismatik KH Maksudi Jamhari, sesepuh dan pengasuh Pondok Pesantren Nurul Huda Handayani Pekanbaru Riau.

“Sekitar satu jam, saya mendampingi tokoh muda itu (Cak Imin) berdialog dengan Kiai, benar benar menginspirasi saya,” kata Purwaji.

Menurut Purwaji, Cak Imin selain masih muda juga memiliki cita cita luhur menjadi pemimpin Indonesia. Diantara tokoh muda lainnya, Cak Imin bahkan sudah masuk tokoh Islam paling potensial menjadi Wakil Presiden.

Ya, Cak Imin Cawapres Zaman Now, kini menjadi perbincangan di media media nasional. Sebagai aktivis muda NU, Purwaji menaruh harapan kepadanya. Bahwa anak muda NU harus bisa menjadi penggerak di setiap zaman.

“Cak Imin mendengar dengan baik curhat saya dan anak anak muda NU lainnya. Ia mendorong saya mewujudkan mimpi mimpi di masa depan. Motivasi yang diberikannya melecut saya, bahwa saya bisa,” kata Purwaji.

Purwaji juga terngiang pesan sekaligus doa Cak Imin untuknya agar dapat istiqomah turut serta memperjuangkan seluruh aspirasi warga NU di Riau. Bahkan, Cak Imin juga mendoakan Purwaji menjadi anggota DPR RI.

"Semoga Ketua Ansor Purwaji bisa jadi Anggota DPR RI. Sampai jumpa di Senayan,” kata Cak Imin memotivasi.

Sontak Purwaji mengaku terharu sekaligus kaget mendapat apresiasi sekuat itu dari Cak Imin. Tentu doa tersebut akan menjadi motivasi dia untuk lebih gigih berjuang membela kaum lemah, sekaligus memenangkan Cak Imin sebagai the next Wapres 2019.

“Saya dan kita semua patut pula mengapresiasi dan mendoakan semoga Cak Imin juga jadi Wapres. Layak dan pantas. Selamat berjuang Cak, Kita berjuang bersama,” pungkas Purwaji.

Tags : Ansor , Cak Imin , Purwaji

Berita Terkait