Serap Aspirasi Masyarakat, Haji Thoni Reses di Mandalawangi

| Kamis, 08/03/2018 17:09 WIB
Serap Aspirasi Masyarakat, Haji Thoni Reses di Mandalawangi Anggota DPRD Banten H Thoni Fathoni reses di Dapil Pandeglang, Kamis 8 Maret 2018

PANDEGLANG, RADARBANGSA.COM - Anggota DPRD Provinsi Banten, Thoni Fathoni Mukson menyerap aspirasi masyarakat di Majelis al Ikhlas, Kampung Pandat, Desa Pandat, Kecamatan Mandalawangi, Kabupaten Pandeglang. Reses tersebut  dengan menghadirkan lebih dari 100 ibu-ibu dari 3 majelis taklim yakni Majelis Taklim Padat, Majelis Taklim Cikoneng, dan Majelis Taklim Cilambuhan.

Dalam rilis yang diterima radarbangsa.com, hasil dari reses tersebut adalah advokasi minta bantuan tempat pemandian mayat, khusus untuk ibu ibu akan ada bantuan 2 unit tempat pemandian mayat dari stanley, bantuan majelis taklim yang langsung diberikan masing-masing untuk majelis Taklim Cikoneng dan Yayasan Pendidikan untuk Pandat. "dan yang terakhir adalah dibentuknya kelompok kerja masyarakat ibu-ibu yang punya keahlian jahit-menjahit dan keahlian untuk membuat sambal kering," kata Thoni Mukson, Kamis 8 Maret 2018. 

Dalam reses di Mandalawangi tersebut banyak juga dibahas terkait infrastruktur baik jalan maupun jembatan yang sangat penting bagi masyarakat kecamatan Mandalawangi. "Saya menyanggupi untuk menyampaikan kepada 5 anggota fraksi DPRD Kab Pandeglang dari Partai Kebangkitan Bangsa PKB." tambah Haji Thoni. 

Ketua DPC Kabupaten Pandeglang ini juga menuturkan, di tahun anggaran 2018 ada anggaran untuk rehabilitasi dan pembangunan jalan provinsi ruas Jalan Mengger, Mandalawangi dan Caringin, "saya sampaikan akan ada kegiatan kurang lebih sekitar 43 Milliar rehabilitas dan pembangunan jalan provinsi ruas Mengger, Mandalawangi dan Caringin." jelasnya.

Dalam kesempatan itu juga, Haji Thoni dapat dukungan dari masyakat dan ibu-ibu majelis taklim untuk maju di DPR RI daerah pemilihan Kabupaten Pandeglang dan Lebak. 

Tags : Reses , PKB , DPRD Banten

Berita Terkait