Lantik 132 Pejabat, Ini Pesan Menpora

| Selasa, 03/04/2018 20:31 WIB
Lantik 132 Pejabat, Ini Pesan Menpora Menpora Imam Nahrawi lantik 132 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di Lingkungan Kemenpora (foto: kemenpora)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi melantik 132 pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di Lingkungan Kemenpora.

Imam Nahrawi mengungkapkan bahwa pelantikan tersebut dilakukan dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas-tugas pemerintahan dan pelayanan publik agar tetap berjalan, terutama terkait dengan tugas dan fungsi Kemenpora.

"Pelantikan ini hendaklah dimaknai dari sudut kepentingan organisasi dan efektivitas kinerja, bukan hanya sekadar penempatan figure pejabat pada jenjang jabatan dan kepentingan tertentu," kata Imam Nahrawi di Jakarta, Selasa 3 April 2018.

Menpora berharap, pejabat baru tersebut dapat menunjukan kinerjanya semaksimal mungkin. Apalagi tahun 2018, Indonesia mempunyai hajat yang besar yakni Asian Games dan Asian Para Games.

"Perlu saya ingatkan kembali, bahwa tahun ini Kemenpora menghadapi pekerjaan rumah yang sangat besar. Dua event besar secara berturut-turut akan berlangsung di tahun 2018 ini yaitu, Asian Games dan Asian Para Games 2018," harapnya.

Tags : Menpora Imam Nahrawi ,

Berita Terkait