Menpora Terima Kunjungan Dubes RI untuk Serbia di Kantornya

| Selasa, 03/04/2018 21:12 WIB
Menpora Terima Kunjungan Dubes RI untuk Serbia di Kantornya Menpora Imam Nahrawi terima kunjungan Dubes RI untuk Serbia, Harry Richard James Kondou (foto: kemenpora)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi menerima kunjungan Duta Besar RI untuk Serbia Harry Richard James Kondou di Kemenpora, Senayan, Jakarta, 3 April 2018.

Dalam kesempatan itu, Harry menyampaikan bahwa di Serbia sudah banyak kemajuan dalam bidang sebagai tindak lanjut dari memorandum of understanding (MoU) antara Indonesia-Serbia dalam bidang kepemudaan.

"Banyak sekali kemajuan usai MoU Indonesia-Serbia khususnya di bidang olahraga implementasinya sudah ada terakhir ini ada delegasi pencak silat," jelas Harry.

Bahkan lanjut Harry, Menpora Serbia mengaku senang dan bangga atas peningkatan kerjasama antara Indonesa-Serbia. "Menpora Serbia juga akan senang jika nantinya diundang di pembukaan Asian Games Agustus 2018," katanya.

"Ahamdulillah syukur jika ada perkembangan yang konkret dan banyak kemajuan dari kerjasama bilateral ini semoga kedepan lebih maju dan berkembang," kata Menpora.

Tags : Menpora Imam Nahrawi ,

Berita Terkait