Bagikan 3.331 Sertifikat Tanah, Ini Pesan Jokowi

| Kamis, 12/04/2018 19:54 WIB
Bagikan 3.331 Sertifikat Tanah, Ini Pesan Jokowi Presiden Jokowi serahkan sertifikan ke masyarakat Gowa, Sulsel (Photo: setkab.go.id)

JAYAPURA, RADARBANGSA.COM - Presiden Joko Widodo membagikan 3.331 sertifikat hak atas tanah kepada masyarakat dari sejumlah daerah yang ada di Provinsi Papua. Pembagian sertifikat digelar di Lapangan Kantor Bupati Jayapura, Papua, 11 April 2018.

Dalam sambutannya, Presiden Jokowi mengingatkan kepada warga Papua agar tidak retak karena pemilihan kepala daerah (Pilkada) atau pesta demokrasi.  “Jangan sampai ada keretakan diantara kita saudara sebangsa se-Tanah Air gara-gara pesta demokrasi,”

Jokowi menuturkan bahwa jika ada perbedaan pilihan di antara warga Papua, Presiden berharap jangan sampai menjadikan tidak saling sapa di antara saudara atau tetangga atau suku. "Silahkan pilih pemimpin yang baik, setelah itu bapak/ibu rukun kembali, bersaudara kembali," tutur Mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

Untuk sertifikat, Jokowi menghimbau kepada masyarakat agar disimpan dengan rapi agar jika di kemudian hari dibutuhkan bisa dengan mudah, “Dimasukkan ke plastik, difotokopi, jadi kalau hilang ngurus-nya lebih gampang,” ujar Presiden dilansir setkab.go.id.

 

 

 

 

 

 

 

Tags : Jokowi bagikan sertifikat

Berita Terkait