Menpora Terima Audiensi DPW BKPRMI Jawa Timur

| Rabu, 25/04/2018 23:58 WIB
Menpora Terima Audiensi DPW BKPRMI Jawa Timur Menpora terima audiensi DPW BKPRMI Jawa Timur di Kemenpora (foto: kemenpora.go.id)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Dewan Pengurus Wilayah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPW BKPRMI) Jawa Timur melakukan audiensi kepada Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrowi di Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Rabu 25 April 2018.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPW BKPRMI Jatim M. Arif mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Menpora Imam Nahrawi yang telah menerima jajaran pengurus DPW BKPRMI Jatim termasuk telah difasilitasi pelatihan pengkaderan 150 pemuda remaja masjid se-Jatim 2017 lalu.

"BKPRMI Jatim saat ini sedang dalam penguatan pembinaan kepemudaan," kata Ketua DPW BKPRMI Jatim M. Arif.

Menanggapi hal itu, Menpora mengungkapkan bahwa pemerintah ingin memperluas cakupan kepelatihan melalui untuk pemuda masjid tapi karena keterbatasan maka tidak mampu menjangkau lebih banyak lagi daerah.

"Meski adanya keterbatasan tapi harus menjadi stimulan dan semangat untuk mengikuti program kepelatihan ini," kata Menpora.

Menurut Menpora, masjid tidak hanya menjadi tempat beribadah tapi juga ibadah sosial seperti pergerakkan tarbiyah, dakwah dan ekonomi umat. "Semoga di tahun ini target 1000 program pengkaderan remaja masjid bisa tercapai," harap Menpora.

Tags : Menpora Imam Nahrawi ,

Berita Terkait