Menpora Imam Nahrawi Terima Kunjungan CEO Global Multimedia School

| Kamis, 03/05/2018 20:54 WIB
Menpora Imam Nahrawi Terima Kunjungan CEO Global Multimedia School Menpora Imam Nahrawi menerima CEO Global Multimedia School Denny Sung (foto: kemenpora.go.id)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi menerima CEO Global Multimedia School Denny Sung di ruangannya, Graha Pemuda, Senayan, Jakarta, Kamis 3 Mei 2018.

Dalam kesempatan itu, Deny Sung menyampaikan bahwa sekolah yang didirikannya itu telah memiliki SMK Multimedia yang khusus mencetak para siswa menjadi desainer game sport termasuk konten media sosial.

"Global Multimedia kini sudah memiliki SMK Multimedia yang mendidik anak-anak muda usia belasan tahun untuk menjadi desainer game sport dan konten-konten media sosial seperti animasi, foto, dan video yang kreatif," jelas Denny Sung.

Menanggapi hal itu, Menpora Imam Nahrawi mengaku apresiasi terhadap berdirinya SMK Multimedia yang mencetak generasi bangsa dengan kekinian. Namun untuk kerjasama yang lebih kongkrit, Menpora meminta agar siswa dari sekolah tersebut ikut berpartisipasi dalam event-event tertentu untuk membuat konten-konten video kreatif yang cocok dengan anak muda.

"Baik Pak Menteri, bila nanti ada event tinggal kontak kami, akan segera kita kirim siswa-siswa kami," jawab Denny.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tags : Menpora Imam Nahrawi ,

Berita Terkait