Menpora Usulkan Mobil Dinas Menteri Tempelkan Asian Games

| Jum'at, 04/05/2018 19:25 WIB
Menpora Usulkan Mobil Dinas Menteri Tempelkan Asian Games Menpora RI Imam Nahrawi menjadi Keynote Speaker dalam acara Rakornas DPN PT HKTI di Jakarta, Rabu (28/3). (Foto: Twitter)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi mengusulkan agar mobil dinas menteri kabinet kerja agar menempelkan stiker atau tulisan Asian Games 2018. Hal ini sebagai tindaklanjut arahan Presiden Joko Widodo untuk mempromosikan hajatan akbar se Asia tersebut.

“Semua yang dipakai oleh para pejabat, baik kopiah, baju, batik semuanya sudah harus Asian Games," kata Menpora Imam Nahrawi, Jumat 4 Mei 2018.

Bahkan, lanjut Menpora, di Jakarta ada sebuah pesantren yang mewajibkan para siswa dan santrinya untuk memakai seragam Asian Games termasuk kamar-kamarnya pun dilukis Asian Games.

"Nah, ini penting mungkin teman-teman bisa datang ke sana meliput bahwa ada partisipasi luar biasa dari sana,” ucap Menpora dilansir setkab.go.id.

Mengenai promosi penyelenggaraan Asian Games 2018 di negara lain, Menpora menyampaikan, bahwa pemerintah sudah pernah memberikan dana buat broadcasting dan promosi kepada OCA (Olympic Council of Asia) kurang lebih sekitar Rp400an miliar.

Tags : Menpora Imam Nahrawi , Asian Games ,

Berita Terkait