Jokowi-Cak Imin Pasangan Paling Ideal Versi Polling Iwan Fals

| Minggu, 06/05/2018 14:31 WIB
Jokowi-Cak Imin Pasangan Paling Ideal Versi Polling Iwan Fals Hasil polling akun @iwanfals (twitter)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Panglima Santri Nusantara, A Muhaimin Iskandar atau Cak Imin tak ubahnya sebagai primadona netizen. Ya, simpati netizen pada Cak Imin kembali terukir dalam sebuah polling yang digagas seorang musisi kawakan dan idola segenap bangsa.

Musisi tersebut adalah Virgiawan Listianto atau lebih dikenal Iwan Fals. Lewat akun twitter @iwanfals, seniman yang telah menjadi legenda di Indonesia ini menggagas polling pasangan Capres-Cawapres ideal pada Pilpres 2019 mendatang.

Hasilnya, sebanyak 52 persen netizen dari 48.111 voters berharap Joko Widodo berpasangan dengan Cak Imin. Tempat kedua diraih pasangan Prabowo Subianto – Ahmad Heryawan dengan 37 persen.

Sementara pasangan Agus Harimurti Yudhoyono – Zulkifli Hasan meraih 10 persen, dan di posisi buncit ditempati pasangan Airlangga – Romahurmuzy dengan 1 persen.

Polling tersebut juga diretweet sebanyak 2381 kali, disukai 1879 netizen, dan dikomentari oleh 1189 netizen yang mayoritas diantaranya mendukung JOIN pada Pemilu 2019 mendatang.

Perolehan tersebut membuktikan bahwa simpati netizen pada pasangan JOIN itu sangat tinggi. Apalagi penggagas polling adalah seniman senior dengan jumlah followers twitter mencapai 1,82 juta. 

 

Tags : Cak Imin , Jokowi , Iwan Fals

Berita Terkait