Arzety Bilbina Resmikan Lapangan Desa di Sidoarjo

| Rabu, 09/05/2018 14:18 WIB
Arzety Bilbina Resmikan Lapangan Desa di Sidoarjo Arzety Bilbina resmikan lapangan desa di Sidoarjo, Jawa Timur

SIDOARJO, RADARBANGSA.COM - Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Arzety Bilbina meresmikan lapangan sepakbola di desa Telasih, Kecamatan Tulangan, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, Selasa kemarin, 8 Mei 2018.

Dalam sambutannya, Anggota Komisi X DPR RI itu berharap dengan peresmian lapangan sepakbola dan fasilitas pendukung lainnya dapat bermanfaat bagi masyarakat terutama bagi pemuda yang menyukai olahraga si kulit bundar tersebut.

"Ini lapangan yang kedua yang saya resmihkan, harapan kita bukan hanya peresmian lapangan sepak bola saja tapi tentunya fasilitas yang lain. Kita harapkan langsung bisa dirasakan saudara saya khususnya di Surabaya dan Sidoarjo," kata Arzety Bilbina.

Peresmian lapangan dan penunjang lain itu ditandai dengan ditandatangani prasasti lapangan desa oleh Arzety dengan disaksikan oleh masyarakat setempat.

Selain meresmikan lapangan desa, Arzety juga mensosialisasikan Pusat Komunikasi (Posko) C1nta atau Cak Imin untuk Indonesia di desa tersebut. "Saya berharap ada pemimpin kita dari perwakilan Nahdliyin yang akan menjadi pemimpin di pusat nantinya," katanya.

"Dengan adanya posko Cinta ini merupakan bentuk pengenalan sosialisasi kepada masyarakat, " harapnya.

Tags : Arzety Bilbina , Posko Cinta ,

Berita Terkait