Jokowi Angkat 4 Stafsus Presiden, Salah Satunya Putra KH. M. Ahmad Sahal

| Selasa, 15/05/2018 22:05 WIB
Jokowi Angkat 4 Stafsus Presiden, Salah Satunya Putra KH. M. Ahmad Sahal Presiden Jokowi melakukan kunjungan ke lokasi perumahan nelayan di Pangandaran (foto: setkab.go.id)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Presiden Joko Widodo mengangkat 4 (empat) Staf Khusus Presiden. Penambahan tersebut sesuan dengan keperluan Presiden. Keempat Staf Khusus yang baru diangkat adalah Abdul Ghofarrozin, Siti Ruhaini Dhzuhayatin, Adita Irawati, dan Ahmad Erani Yustika.

“Jadi memang betul ada 4 penambahan staf khusus sesuai dengan keperluan, melihat begitu banyak persoalan. Harapannya staf khusus betul-betul bisa membantu Presiden, karena yang dipilih ini adalah secara langsung operasional,” kata Seskab Pramono Anung di Jakarta, Selasa 15 Mei 2018.

Diketahui, Staf Khusus Presiden Abdul Ghofarrozin merupakan putra ulama kharismatik (Alm) KH. Muhammad Ahmad Sahal. Nanti ia akan mendampingi Presiden Jokowi saat mengunjungi Pondok Pesantren, Madrasah dan lainnya.

“Staf Khusus ini akan mendampingi Presiden ketika beliau berkunjung ke pondok-pondok pesantren, madrasah, ke lingkungan-lingkungan yang seperti itu,” jelasnya.

Siti Ruhaini Dhzuhayatin menjadi Staf Khusus Presiden untuk keagamaan yang bersifat internasional. Adita Irawati, membantu Presiden Jokowi membenahi komunikasi yang ada di Kementerian/Lembaga (K/L). Sementara Ahmad Erani Yustika menjadi Staf Khusus Presiden Bidang Ekonomi.

Tags : Jokowi , Stafsus Presiden ,