PKB Tetep Kokoh Dukung Pasangan Jokowi-Cak Imin

| Selasa, 22/05/2018 16:57 WIB
PKB Tetep Kokoh Dukung Pasangan Jokowi-Cak Imin Cak Imin meresmikan Posko JOIN (dok PKB)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Daniel Johan menyatakan bahwa saat ini PKB masih fokus untuk mendukung Pasangan JOIN (Jokowi-Cak Imin) untuk di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang. Hal ini sebagai tanggapan ajakan Gerindra ke PKB.

"Terima kasih atas kepercayaan sahabat Gerindra, tapi saat ini PKB masih fokus dengan JOIN (Jokowi-Cak Imin), belum memikirkan alternatif yang lain," kata Daniel Johan di Jakarta, Selasa 22 Mei 2018.

Namun demikian, Politsi PKB ini mengatakan bahwa politik itu dinamis dan segala kemungkinan itu bisa terjadi, "Tapi dalam politik, segala kemungkinan bisa terjadi, bahkan yang tidak pernah dibahas pun bisa saja muncul," tambahnya.

Ia menyatakan bahwa PKB sangat terbuka untuk berkomunikasi dengan partai mana pun selama demi kebaikan bangsa dan negara.

Diketahui, PKB mengusung Jokowi-Cak Imin atau JOIN di Pilpres 2019 mendatang. Relawan JOIN di berbagai daerah di Indonesia telah siap mendukung pasangan tersebut. Salah satu dukungannya adalah dengan mendirikan posko dan deklarasi JOIN di berbagai daerah.

 

Tags : Cak Imin , Jokowi , JOIN ,

Berita Terkait