Pelantikan KNPI Jatim, Plt Bupati Trenggalek Undang Imam Nahrawi

| Rabu, 23/05/2018 23:42 WIB
Pelantikan KNPI Jatim, Plt Bupati Trenggalek Undang Imam Nahrawi Menpora Imam Nahrawi terima kunjungan Plt Bupati Trenggalek M Nur Arifin di Kantornya, Jakarta (foto: kemenpora)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Menteri Pemudan dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi menerima kunjungan Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Trenggalek, yang juga Ketua KNPI Jawa Timur Muhammad Nur Arifin di Kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), Selasa 22 Mei 2018.

Ketua KNPI periode 2018-2021 itu menjelaskan maksud menemui orang nomor satu di Kemenpora itu yakni ingin mengundangnya ke acara pelantikan pengurus KNPI Jatim. Tentu selain pelantikan, organisasi kepemudaan itu ingin membantu mensosialisasikan gelaran akbar Asian Games kepada masyarakat Jawa Timur, khususnya.

"Kami kemari mewakili teman-teman pemuda meminta jadwal pak menteri untuk hadir dalam pelantikan pengurus KNPI Jawa Timur sekaligus kita ingin mengampanyekan Asian Games. Tanggal dan tempatnya kami serahkan pada pak menteri,” kata Nur Arifin.

Menanggapi penjelasan Nur Arfin, Menpora Imam Nahrawi menyambut baik acara pelantikan tersebut apalagi dibarengi dengan sosialisasi Asian Games.

“Saya ucapkan selamat kepada Plt. Bupati Trenggalek yang sudah terpilih sebagai Ketua KNPI Jawa Timur. Kalau perlu ada bendera Asian Games ditempakan bersama bendera KNPI. Jadi semangatnya semangat kebersamaan," kata Menpora.

Diketahui, dalam pertemuan tersebut, Menpora didampingi oleh Deputi Pemberdayaan Pemuda Faisal Abdullah, Staf Khusus Bidang Kepemudaan Anggia Ermarini, dan Staf Khusus Komunikasi Kemitraan Zainul Munasichin.

Tags : KNPI Jatim , Menpora ,

Berita Terkait