Jalin Silaturrahim dengan Masyarakat, PKB Yogyakarta adakan Tarawih Keliling

| Minggu, 27/05/2018 00:16 WIB
Jalin Silaturrahim dengan Masyarakat, PKB Yogyakarta adakan Tarawih Keliling Jajaran Pengurus PKB DIY saat tarawih keliling di Masjid Ar Raudhah Bustanul Arifin Tempel Sleman. doc. PKB

YOGYAKARTA, RADARBANGSA.COM- Dewan Pengurus Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa Daerah Istimewa Yogyakarta (DPW PKB DIY) melaksanakan agenda tahunan setiap bulan ramadhan, tarawih keliling (tarling).

Tarling yang dilaksanakan di Masjid Ar Raudhah Bustanul Arifin Tempel Sleman ini dihadiri oleh segenap Pengurus DPW PKB DIY.

Agus Sulistyono, Ketua DPW PKB DIY mengatakan, Tarling adalah agenda tahunan DPW PKB DIY yang pasti dilaksanakan.

"Tarling kali ini adalah tarling yang kedua, yang sebelumnya kita laksanakan di Kota Yogyakarta, tarling ini sangat penting, sebagai media menyambung silaturahim dengan masyarakat", ungkap Anggota DPR RI Komisi VII tersebut.

Agus juga meminta kepada agar masyarakat turut mendoakan pendiri PKB.

"Saya mohon doanya kepada masyarakat agar mendoakan pendiri PKB, baik yang masih hidup maupun yang sudah wafat, dan saya juga memohon doa semoga PKB semakin maju berkat dukungan dan doa masyarakat", lanjutnya.

Diakhir sesi ramah tamah, PKB DIY menyerahkan sodaqoh jariyah untuk operasional Masjid Ar Roudhoh Bustanul Arifin Tempel. Selanjutnya dilanjutkan doa dan mauidhoh yang dipimpin oleh Sekretaris DPW PKB DIY Kiai Umaruddin Masdar.

Tampak hadir Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKB Kabupaten Sleman dan Pengurus Anak Cabang (PAC) PKB Kecamatan Tempel.

Tags : DPW PKB DIY , Rarawih Keliling

Berita Terkait