Lagi, Cak Imin Terima Mandat Cawapres dari Forum Kiai Nahdliyin Mojokerto

| Selasa, 12/06/2018 00:17 WIB
Lagi, Cak Imin Terima Mandat Cawapres dari Forum Kiai Nahdliyin Mojokerto Cak Imin terima mandat Cawapres dari Forum Kiai Nahdliyin se Mojokerto (foto: Dok PKB)

MOJOKERTO, RADARBANGSA.COM - Forum Kiai Nadliyin Se-Kabupaten memberikan mandat kepada Ketua DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin untuk menjadi Calon Wakil Presiden (Cawapres) pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

Pemberian mandat para kiai dan ulama se-Kabupaten Mojokerto dibacakan oleh KH Adhim Alwi bersama KH Muslicin Abbas yang disaksikan ratusan kiai dan ulama se-kabupaten tersebut.

"Tantangan yang dihadapi bangsa Indonesia dalam merawat dan menjaga keutuhan NKRI ke depan sangat berat, maka dengan penuh kesadaran dilandaskan pada keyakinan dan keikhlasan, kami yang tergabung melalui Forum Kiai Nahdliyin Mojokerto dengan ini bersepakat untuk menyatukan tekad dan langkah dan ikhtiar perjuangan dan menjaga keutuhan bangsa dan negara Indonesia, bahwa dengan ini kami memberikan mandat dan dukungan penuh kepada Dr H. Abdul Muhaimin Iskandar M.Si atau Cak Imin menjadi Calon wakil Presiden (Cawapres).

Para ulama mengaku siap dan akan bersatu untuk menggalang dukungan kepada seluruh masyarakat demi memenangkan Cak Imin dalam Pilpres 2019 nanti. "Selanjutnya, kami akan bersatu padu tanpa henti menggalang dukungan demi kemenangan Cak Imin pada Pemilu Presiden 2019," tegasnya.

Tags : Cak Imin , Cawapres 2019

Berita Terkait