Warga Lampung Ingin Arinal Djunaidi-Chusnuniyah Chalim Terpilih

| Sabtu, 23/06/2018 18:31 WIB
Warga Lampung Ingin Arinal Djunaidi-Chusnuniyah Chalim Terpilih Calon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan Calon Wakil Gubernur Lampung Chusnuniah Chalim (dok PKB)

BATANGHARI, RADARBANGSA.COM - Warga Lampung berharap pasangan Arinal Djunaidi-Chusnunia Chalim (Nunik) memenangi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung pada 27 Juni 2018 mendatang.

Nurharianto, 35 tahun, misalnya. Warga Desa Wana Karya, Melinting, Lampung Timur itu, mengungkapkan harapannya terhadap pasangan nomor urut tiga itu saat berlangsungnya acara halal bihalal Arinal-Nunik, di Lapangan Merdeka, Batanghari, Lampung Timur. Jumat 22 Juni 2018.

Nurharianto berharap bila Arinal-Nunik menjadi Gubernur Lampung periode 2019–2024 bisa membawa Lampung ke arah yang lebih baik lagi dari saat ini.

“Pak Arinal, Bu Nunik mudah-mudahan terpilih dan menang, supaya petani makmur,” ujar Nurharianto, di sela-sela kampanye dan halal bihalal Arinal-Nunik.

Nurharianto yakin pasangan Arinal-Nunik dapat membuat harga sembako menjadi murah serta mampu menstabilkan komoditas lain.

“Kami berharap sembako mahal minta dimurahin, biar petani tidak tertekan gara-gara sembako naik,” pintanya.

Harapan yang sama juga disampaikan Dedi, 28 tahun, warga Batanghari, Lampung Timur. Dia ingin Arinal-Nunik dapat membuat pendidikan di Provinsi Lampung lebih maju.

“Semoga pendidikan di Lampung murah dan berkualitas, serta dari segi fasilitas dan kemajuan teknologinya,” ucapnya.

Dedi juga meminta pelayanan kesehatan lebih diperbaiki kualitasnya. “Terus fasilitas kesehatan juga lebih baik lagi. Pelayanan untuk masyarakat yang dapat bantuan BPJS dari pemerintah, tolong jangan dibeda-bedakan dengan yang bayar,” tuturnya.

Tags : Arinal Djunaidi , Chusnuniyah Chalim , Pilgub Lampung

Berita Terkait