Cak Imin Tegaskan PKB Dukung Penuh Presiden Jokowi Dua Periode

| Sabtu, 14/07/2018 14:55 WIB
Cak Imin Tegaskan PKB Dukung Penuh Presiden Jokowi Dua Periode Cak Imin mendampingi Presiden Joko Widodo membuka Piala Presiden Olahraga Dayung (foto: dok PKB)

PALEMBANG, RADARBANGSA.COM - Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menegaskan bahwa PKB masih mendukung Presiden Joko Widodo. Bahkan dukungan tersebut mulai dari 2014 silam.

Cak Imin, yang juga Waki Ketua MPR RI itu menuturkan bahwa kalau soal deklarasi dukungan terhadap Presiden Jokowi bisa dilakukan setiap saat. "Setiap saat bisa. Saya nyatakan PKB hari ini mendukung pencalonan Pak Jokowi 2019,” kata Cak Imin di kawasan Jakabaring Sport City, Kota Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu 14 Juli 2018.

Cak Imin berharap Pemerintah bisa melanjutkan program-program yang telah direncanakan. Hal itu dilakukan demi kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat.

“Pemerintah dua periode kepemimpinan Pak Jokowi, diharapkan benar-benar membuat kemakmuran masyarakat,” harapnya.

Diberitakan sebelumnya, Cak Imin bersama Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi mendampingi Presiden Jokowi mengunjungi sejumlah venue Asian Games yang akan dilaksanan pada bulan Agustus-September 2018.

Dalam kesempatan itu, Jokowi dan Cak Imin membuka perhelatan Piala Presiden cabang olahraga dayung. Gelaran tersebut akan dilaksanakan di kawasan Jakabaring, Palembang.

 

Tags : JOIN ,

Berita Terkait