KH Najib Suyuthi: Haqqul Yaqin, Wajib Hukumnya Dukung Cak Imin

| Selasa, 17/07/2018 12:12 WIB
KH Najib Suyuthi: Haqqul Yaqin, Wajib Hukumnya Dukung Cak Imin Pengasuh PP Raudlatul Ulum Pati, KH M Najib Suyuthi memberi sambutan dan mendukung Cak Imin Cawapres (dok PKB)

PATI, RADARBANGSA.COM - Pengasuh Pondok Pesantren Raudlatul Ulum Pati, KH. M. Najib Suyuthi mendukung penuh Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar alias Cak Imin menjadi Cawapres pada Pilpres 2019 mendatang.

“Saya haqqul yaqin, wajib hukumnya mendukung beliau, Pak Muhaimin Iskandar menjadi Wakil Presiden,” ujarnya dengan penuh semangat di PP Raudlatul Ulum Pati, Selasa 17 Juli 2018.

Pernyataan tersebut dilontarkannya saat peringatan Haflah HUT ke 69 PP Raudlatul Ulum dan Haul ke 40 Pendiri PP Raudlatul Ulum, KH Suyuthi Abd Qodir yang juga dihadiri oleh Cak Imin.

Menurut Kiai Najib, saat ini adalah kesempatan terbaik dan tidak boleh disia-siakan oleh Nahdliyin untuk mengusung kader terbaiknya dalam pentas kepemimpinan nasional sebagai The Next Wapres.

“Kata orang bijak kesempatan tidak akan datang dua kali. Saat ini warga Nahdlatul Ulama harus ikut menata bangsa ini,” terang Kiai Najib.

Kiai Najib tak meragukan kemampuan sang Panglima Santri. Di mata Kiai Najib, Cak Imin bukan hanya sarat pengalaman, namun juga pribadi yang sejuk dan berakhlakul karimah.

“Muhaimin itu sudah saya kenal sejak saya di Jogja, beliau sangat dihormati, pribadi yang sejuk dan berakhlakuk karimah,” pungkas Kiai Najib.

Tags : Cak Imin , KH Najib Suyuthi , Cawapres

Berita Terkait