Cak Imin Terima Langsung Ribuan Laskar Santri di DPP PKB

| Senin, 30/07/2018 15:31 WIB
Cak Imin Terima Langsung Ribuan Laskar Santri di DPP PKB Laskar Santri melakukan longmarch dari Ciamis ke Jakarta untuk menemui Cak Imin, dengan waktu 11 hari (foto:dok PKB)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menerima dan menyambut langsung ribuan Laskar Santri yang melakukan Long march dari Kabupaten Ciamis, Jawa Barat ke Jakarta,  di kantor DPP PKB, Jalan Raden Saleh, No. 9 Jakarta Pusat, Senin 30 Juli 2018. 

Dalam sambutannya, Cak Imin mengucapkan rasa terima kasih kepada para Laskar Santri yang telah berjuang dan mendukungnya di Pilpres mendatang melalui long march yang ditempuh ratusan kilometer dengan waktu 11 hari. Laskar Santri tersebut juga diketahui membawa mandat Cawapres (calon wakil presiden) untuk Cak Imin pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

"Saya berterima kasih atas perjuangan dan semangat kalian, para Laskar Santri," kata Cak Imin di DPP PKB, Jalan Raden Saleh, No. 9 Jakarta Pusat, Senin 30 Juli 2018.

Lewat akun Instagramnya, Cak Imin juga merasa terharu dengan tekad dan semangat ribuan Laskar Santri dari Ciamis tersebut, "Subhanalloh, akhirnya kalian sahabatku para Laskar Santri sampai Jakarta. Ciamis - Jakarta kalian memang nekad, aku tak mampu melarangmu, maafkan aku. Jakarta menyambutmu apa adanya," tulisnya lewat akun @cakiminow.

Sementara Korlap Longmarch Laskar Santri, Johan J Anwari mengatakan, aksi longmarch tersebut bakal diakhiri hari ini di markas DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Jl Raden Saleh No 9, Jakarta Pusat. "Para santri akan menemui Cak Imin langsung di Jakarta, karena aksi ini dinawaitukan khusus untuk Cak Imin,” kata Johan.

Tags : Laskar Santri , Cak Imin , Wapres ,

Berita Terkait