Yanuar Menginspirasi Kaum Muda dengan Konsep “Sukses itu Mudah”

| Senin, 30/07/2018 21:50 WIB
Yanuar Menginspirasi Kaum Muda dengan Konsep “Sukses itu Mudah” Seminar Motivasi bersama Yanuar Prihatin dan dimeriahkan oleh sejumlah artis Indonesia di Kuningan, Sabtu (28/7). (Foto: Istimewa)

KUNINGAN, RADARBANGSA.COM – Dalam rangka untuk memotivasi generasi ‘zaman now’, Yanuar Prihatin mengajak para pemuda dan mahasiswa untuk bisa meraih sukses, dengan membuktikan keajaiban pikiran bawah sadar, kekuatan hati dan kemustajaban kalimat Allah dalam acara seminar motivasi bertajuk ‘Sukses itu Mudah’, bertempat di Gedung Olahraga (GOR) Ewangga Kabupaten Kuningan, Sabtu, 28 Juli 2018. Hal itu dilakukan untuk mengembangkan potensi yang dimiliki generasi muda Kuningan dalam hal membentuk kebiasaan baru, membangun kreativitas dan inovasi demi terwujudnya impian yang powerfull.

Acara tersebut juga dimeriahkan oleh bintang tamu artis Indonesia, diantaranya Tommy kurniawan, Said Bajuri, Ifan Seventeen, Herman Seventeen dan Ivam Manajemen Govinda, dan dihadiri pula oleh lebih dari 2.300 orang termasuk mahasiswa-mahasiswa dari Uniku, Unisa, STKIP Muhamadiyah Kuningan, Stikes Kuningan, juga hadir para anggota Karang taruna dari tiap desa serta banyak lagi kalangan umum lainnya.

Yanuar menuturkan, tujuannya mengajak para pemuda dan mahasiswa untuk bisa meraih sukses, artinya bahwa setiap mereka itu punya kekuatan dan kesempatan untuk hidup jauh lebih baik, hidup jauh lebih hebat dengan potensi yang mereka miliki. “Harapannya saya percaya generasi di Kuningan bisa jauh lebih sukses, jauh lebih hebat. Yang penting mereka sungguh-sungguh, bertekad kuat untuk bisa maju,” tandasnya.

Sementara itu, Hadiyana, salah satu peserta memeberikan kesan positif atas terselenggaranya acara seminar motivasi ini karena dengan adanya kegiatan ini, kaum muda di Kuningan lebih terdorong untuk semakin terus maju dan terus menggapai mimpi dengan berbagai usaha dan upaya yang sedang dan akan dilakukan.

“Dari apa yang Bapak Yanuar sampaikan, saya menangkap beberapa hal untuk bisa meraih sukses itu. Kaum muda harus mempunyai road map yang jelas, fokus dan konsisten, dan menginvestasikan waktu yang dimiliki secara efektif dan efesien,” paparnya.

Tags : Seminar Motivasi , Yanuar Prihatin

Berita Terkait