Menpora Imam Nahrawi Tutup Diklat Paskibraka 2018

| Selasa, 21/08/2018 21:47 WIB
Menpora Imam Nahrawi Tutup Diklat Paskibraka 2018 Menpora Imam Nahrawi beserta peserta Diklat Paskibraka 2018 (foto: kemenpora)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Menpora Imam Nahrawi secara resmi menutup Pendidikan dan Pelatihan Nasional Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Diklat Paskibraka) 2018 di Teater Wisma Menpora, Senayan, Jakarta, Selasa 21 Agustus 2018.

"Selamat kembali ke daerahnya masing-masing, saya berharap kalian menjadi suri tauladan serta menjadi inspirasi bagi semua," kata Menpora Imam Nahrawi.

Menpora berharap mereka mampu mendorong para anak muda lebih kreatif, lebih memberdayakan potensi yang dimiliki ilmunya, kecakapannya sekaligus akhlak terpuji di tengah masyarakat.

"Jati diri Paskibraka tidak boleh hilang selama-lamanya di hatinya, agar di tahun 2045 mereka menjadi generasi emas dan dibanggakan tidak hanya di Indonesia tapi juga dunia." harapnya.

Dalam Diklat Paskibraka 2018 tersebut, Menpora didampingi oleh Deputi Pengembangan Pemuda Asrorun Ni`am, Staf Khusus Jonni Mardizal, Staf Khusus Anggia Ermarini dan Staf Khusus Zainul Munasichin serta pejabat lainnya.

Tags : Paskibraka 2018

Berita Terkait