September, PBNU Bahas Posisi Rais `Aam KH Ma`ruf Amin

| Kamis, 30/08/2018 21:41 WIB
September, PBNU Bahas Posisi Rais `Aam KH Ma`ruf Amin Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siradj dan Ketua Umum PP Muhammadiyah KH Haedar Nashir bertemu di kantor PBNU, Jakarta, Jumat (23/3). (Foto: NUOnline)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Ketua Umum PBNU, KH Said Aqil Siraj mengungkapkan, pembahasan posisi Rois Aam PBNU NU KH Ma`ruf Amin yang menjadi pendamping Joko Widodo di Pilpres 2019 akan dilakukan pada September mendatang.

"Kalau sudah resmi menjadi Cawapres baru akan dibicarakan, sementara ini kan masih bakal Cawapres, tunggu tanggal 23 September," kata Kiai Said Aqil Siraj di lokasi Silaturahim Nasionam bersama PWNU di Hotel Aryaduta, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis 30 Agustus 2018.

Diketahui, PBNU malam ini menggelar `Silaturahim Nasional` bersama Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) seluruh Indonesia dalam rangka penguatan organisasi menyambut abad ke-2 NU.

"Pertemuan PBNU dan PWNU bahas konsolidasi organisasi menyambut abad ke-2 Nahdlatul Ulama," kata Wakil Sekjen PBNU Ulil Abshar Hadrawi.

Selain itu, pertemuan itu juga membahas segala terkait organisasi dan keumatan seperti bencana gempa Lombok, upaya mewujudkan pemilu damai serta Hari Santri.

Tags : PBNU , KH Maruf Amin ,

Berita Terkait