Dubes China untuk Indonesia Temui Prabowo, Ada Apa?

| Rabu, 26/09/2018 20:53 WIB
Dubes China untuk Indonesia Temui Prabowo, Ada Apa? Prabowo Subianto (Bakal Calon Presiden 2019). (Foto: industrycoid)

HAMBALANG, RADARBANGSA.COM - Calon Presiden (Capres) nomor 2, Prabowo Subianto dikunjungi Duta Besar China untuk Indonesia, Xiao Qian di kediamannya, Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Rabu 26 September 2018.

Dikutip dari detikcom, Kedatangan Xiao Qian disambut langsung oleh Prabowo Subianto yang didampingin Wakil Ketua Umum Gerindra Edhy Prabowo, Sugiyono serta pengurus Gerindra lainnya.

Prabowo mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Dubes China, Xiao Qian yang telah mengunjungi kediamannya di Hambalang.

Dalam kesempatan itu, Prabowo menuturkan bahwa China merupakan negara yang besar. Tentu ia berharap hubungan Indonesia dengan China dapat terjalin dengan baik.

"Kita harus menjalin hubungan yang baik dengan semua negara lain, baik di wilayah Asia maupun dunia, tentu kerjasama saling menguntungkan kedua belah pihak dan sama-sama mengutamakan kepentingan sosial," kata Prabowo Subianto.

Dubes Qian mengundang Ketua Umum Partai Gerindra itu untuk menghadiri gelaran China National Day pada Kamis 27 September 2018.

Tags : Prabowo Subianto ,