Dolar, Legislator PKB Masuk Daftar Korban JT610, Cak Imin Berduka

| Selasa, 30/10/2018 01:19 WIB
Dolar, Legislator PKB Masuk Daftar Korban JT610, Cak Imin Berduka Dolar yang merupakan legislator PKB menjadi salah satu korban jatuhnya pesawat Lion Air JT610, Senin (29/10) pagi. (Foto: Radarbangsacom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menyampaikan duka cita atas musibah yang menimpa penumpang pesawat Lion Air JT-610 Rute Jakarta-Pangkal Pinang, Senin, 29 Oktober 2018 pagi. Duka itu semakin mendalam setelah salah satu kader PKB yang bernama Dolar juga turut menjadi korban.

"Duka mendalam atas musibah Lion dan salah satu saudara kita Dolar ada dalamnya, semoga husnul khotimah. Jangan lupa tahlil," kata Cak Imin dalam keterangan tertulisnya, Senin, 29 Oktober 2018 malam.

Dolar yang merupakan Ketua DPC PKB Kabupaten Bangka itu termasuk dalam daftar penumpang pesawat Lion Air yang mengalami kecelakaan di Perairan Tanjung Pakis, Karawang, Jawa Barat sebagaimana dilansir website Kementerian Sekretaris Kabinet, Setkab.go.id.

Sebelumnya diwartakan, Dolar menjadi penumpang yang terhindar dari kecelakaan pesawat. Ia bersama satu rekannya, Djunaidi diinformasikan ketinggalan pesawat. 

Diketahui, saat ini Dolar tercatat sebagai Anggota DPRD Bangka Belitung periode 2014-2019 dari fraksi PKB. Selain itu, dia juga merupakan calon anggota DPRD Provinsi Babel dari PKB daerah pemilihan Bangka dengan nomor urut 1. 

 

 

Tags : Cak Imin , Dolar , JT610 , Legislator PKB

Berita Terkait