Asian Para Games Sukses, Inapgoc: Terima Kasih Kemenpora!

| Rabu, 31/10/2018 16:55 WIB
Asian Para Games Sukses, Inapgoc: Terima Kasih Kemenpora! Wapres Jusuf Kalla disampingi Menpora Imam Nahrawi saat menghadiri acara Count Down Asian Para Games 2018 Dimulai.

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Ketua penyelenggara Asian Para Games 2018 (Inapgoc), Raja Sapta Oktohari mengucapkan terima kasih dan apresisasi kepada Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) yang telah mensukseskan gelaran olahraga khusus atlet difabel itu.

"Terima kasih Bapak Sesmenpora, Terima kasih Bapak Deputi Isnanta. Mereka lah yang berhasil menyeburkan saya ke event Asian Para Games," kata Raja Sapta Oktohari saat acara penghargaan sponsor Asian Para Games di Fairmont Hotel Senayan, Jakarta, Selasa malam, 30 Oktober 2018.

Okto juga bercerita, dirinya bersama jajaran panitia Inapgoc hanya memiliki waktu 11 bulan untuk mempersiapkan ajang pesta olahraga ini. Dengan keyakinan yang kuat, akhirnya sukses menyelenggarakannya.

“Awalnya saya belum mengerti, karena ada duet maut Pak Gatot dan Pak Isnanta, saya yakin dan mereka yang merangkumnya, lalu kita (Inapgoc) yang menjalankannya. Alhamdulillah, semua berjalan dengan lancar,” jelasnya.

“Ada waktu 11 bulan efektif untuk menjalankan event ini. Akhirnya kita bisa dan mendapatkan apresiasi dunia, karena sejarah paralimpik, persiapan singkat adalah persiapan Asian Para Games 2018,” tukasnya.

 

Tags : Asian Para Games , Kemenpora , Inapgoc ,

Berita Terkait