CSK & FPN Gelar `Leadership Motivation` Menuju 1 Juta Entrepreneur Indonesia

| Sabtu, 01/12/2018 21:52 WIB
CSK & FPN Gelar `Leadership Motivation` Menuju 1 Juta Entrepreneur Indonesia Yanuar Prihatin, Motivator dan Founder CSK memberikan seminar Motivasi bersama Mahasiswa dan Pelajar, Sabtu (1/12). (Foto: Prio)

CIREBON, RADARBANGSA.COM - Sebanyak dua ribu peserta yang berasal dari Mahasiawa dan Pelajar se Kota dan Kabupaten Cirebon mengikuti "Leadership Motovation" yang dilaksanakan Forum Pelajar Nusantara dan Cahaya Sekolah Kehidupan di Sport Hall Bima, Cirebon. 

Acara yang diisi oleh motivator sekaligus Founder CSK, Yanuar Prihatin, M.Si ini adalah kegiatan menuju 1 juta Entrepreneur muda di Indonesia. Dimana setiap anak muda untuk dapat mengatur aksi hidupnya agar lebih optimis. 

"Ingin mengajak anak muda untuk berpikir optimis dan melihat masa depan serta ada tips kiat masa depan dengan action plan menata ulang hidup agar lebih baik," kata Yanuar, Sabtu, 1 Desember 2018. 

Yanuar juga mengingatkan agar generasi milenial ini juga berani bermimpi dan menggapai cita-cita. Terutama yang masih sekolah diharapkan selesaikan pendidikan karena itu sebagai titik awal menuju sukses. 

"Jangan putus asa dalam menggapai cita-cita. Pendidikan menjadi modal awal sebagai jalan merah sebuah kesuksesan," ujarnya. 

Diketahui, sejumlah artis nasional turut hadir memberikan semangat motivasi, diantaranya ada Tommy Kurniawan, Said Bajuri, Herman Seventeen, dan Jerico. Mereka juga berbagi cerita tentang kesuksesan dengan para peserta. Seperti kisah Said Bajuri dan Herman Seventeen yang harus susah payah meniti karir menjadi artis dan musisi. 

"Semua rekan artis disini harus mengalami susah payahnya meniti karir. Dari Said yang harus menjadi artis figuran sinetron sampai akhirnya menjadi pesinetron sukses selama 8 tahun. Serta Herman yang berasal dari Tidore harus susah payah berkarya hingga band nya besar saat ini," tutur Tommy Kurniawan sembari menceritakan kisah sukses bersama artis lainnya. 

Sementara, pada seminar Leadership Motivation tampak hadir Kepala Dinas UMKM dan Koperasi Provinsi Jawa Barat, Dudi Sudrajat dan sejumlah pejabat lainnya. (Prio) 

Tags : Seminar Motivasi , Yanuar Prihatin , CSK , Artis Indonesia

Berita Terkait