Cak Imin Beri `Wejangan` Politik pada Jama`ah NU Banyuwangi

| Kamis, 24/01/2019 21:56 WIB
Cak Imin Beri `Wejangan` Politik pada Jama`ah NU Banyuwangi Cak Imin beri materi politik dalam acara Nyaji Politik di DPP PKB (foto: radarbangsacom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin memberikan materi pada acara Pendidikan Politik yang bertema `Ngaji Politik` bersama Jama`ah Nahdlatul Ulama Banyuwangi, Jawa Timur di Kantor DPP PKB, Jl. Raden Saleh No.9 Jakarta Pusat, Kamis 24 Januari 2019.

Dalam kesempatan ini, Cak Imin memaparkan kesukseskan PKB di kancah politik nasional, "Kami bersyukur, dalam survei di berbagai lembaga survei, elektabilitas PKB mengalahkan Golkar dan Demokrat," jelasnya.

Selain itu, Cak imin juga menyampaikan rasa syukurnya karena organisasi masyarakat (ormas) Nahdlatul Ulama diusulkan menerima nobel perdamaian, NU dan Muhammadiyah diusulkan menerima nobel perdamaian. Hal ini berarti kontribusi organisasi diakui dunia, tidak hanya di Indonesia," tambahnya.

Sementara itu, perwakilan dari Jama`ah NU Banyuwangi, Hj Ma`mulah Harun menyampaikan terima kasih kepada Cak Imin dan PKB yang telah menerima dengan baik, "Kami bersyukur bisa bersilaturahmi ke kantor DPP PKB, kami berterima kasih diterima dengan ramah oleh Ketum DPP PKB Cak Imin," ungkapnya.

Bahkan dalam kesempatan itu, tokoh Muslimat NU Banyuwangi ini menyampaikan bahwa siap mendukung pasangan nomor urut 01 di Pilpres mendatang,  Insya Allah Muslimat NU (Bayuwangi) dukung 01 dan untuk legislatif kami akan mendukung dari PKB," tegasnya. 

"Kami berdo`a, semoga Cak Imin dan PKB sukses terutama menghadapi Pemilu 2019. Kami juga mendukung Cak Imin menjadi Ketua Umum PSSI," tukasnya.

Tags : Cak Imin , Muslimat NU , PKB ,

Berita Terkait