Garda Bangsa Yakin Jokowi-Ma`ruf Amin Menang di Kabupaten Blora

| Jum'at, 25/01/2019 18:04 WIB
Garda Bangsa Yakin Jokowi-Ma`ruf Amin Menang di Kabupaten Blora Logo Garda Bangsa (doc. dkn garda bangsa)

BLORA, RADARBANGSA.COM- Dewan Koordinasi Cabang (DKC) Garda Bangsa Kabupaten Blora menyatakan dukungannya kepada Capres-Cawapres nomor urut 01. 

Ketua DKC Garda Bangsa, Aliudin juga mengatakan jajarannya siap memenangkan Joko Widodo-Ma`ruf Amin di setiap TPS yang ada di wilayah kabupaten Blora.

Aliudin sangat yakin kalau pasangan Jokowi-Ma`ruf Amin akan memenangkan pertarungan pada Pilpres nanti, khususnya di Kabupaten Blora. Maka dari itu, ia memerintahkan seluruh jajarannya untuk mengawal sampai tingkat TPS dan memberi pengertian kepada masyarakat akan memilih Jokowi.

"Kalau di Blora pasti Jokowi menang. Tugas kita kedepan adalah memberi pengertian kepada masyarakat Blora untuk memberi dukungan kepada Jokowi," kata Aliudin, Jum`at, 25 Januari 2019.

Tidak hanya itu, Garda Bangsa sebagai sayap pemuda Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akan menjadi garda terdepan untuk mengawasi adanya intimidasi kepada masyarakat yang akan memberikan hak suaranya.

Dalam penjelasan Aliudin, seluruh jajaran Garda Bangsa juga akan ditugasi untuk memerangi politik uang dan kemungkinan ketidak netralan panitia penyelenggara.

Untuk itu, DKC Garda Bangsa Blora akan bekerja sama dengan komunitas di setiap desa dan keluarahan untuk mengawasi dan menciptakan Pemilu yang aman dan tidak terjadi bibit konflik horizontal yang muncul di masyarakat.

Tags : Garda Bangsa , PKB , Jokowi , Maruf Amin

Berita Terkait