NU EXPO Meriahkan Munas dan Konbes NU 2019

| Rabu, 27/02/2019 18:23 WIB
NU EXPO Meriahkan Munas dan Konbes NU 2019 Suasana NU Expo di Taman Kota Banjar untuk memeriahkan acara Munas dan Konbes NU tahun 2019. (Foto: radarbangsacom/m isa)

KOTA BANJAR, RADARBANGSA.COM - Selain menggelar Musyawarah Nasional (Munas) Alim Ulama dan Konbes NU, Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) juga menggelar NU Expo 2019 di Taman Kota Banjar.

Acara NU Expo digelar dari mulai 27 Februari hingga 1 Maret 2019. Acara ini juga disponsori oleh Inalum, Pegadaian, Pelindo 1, PP Contruction & Invesmen dan IPC.

"Saya sangat senang dengan adanya NU Expo, bisa beli pakaian seperti baju, kerudung atau lainnya," kata Salah satu pengunjung asal Kota Banjar, Erni kepada radarbangsa.com.

Selain itu, dalam pantauan radarbangsa, arena expo juga diramaikan oleh ribuan pelajar dari berbagai daerah. Selain itu juga dihadiri oleh masyarakat setempat.

Diketahui, dalam NU Expo menghadirkan ratusan aneka kerajinan tangan, busana, makanan ringan, Kopi, tanaman rias, dan yang paling spesial adalah kehadiran Pomdes.

Selain itu, NU Expo juga menghadirkan banyak artis seperti Linbad yang melakukan atraksinya di panggung utama expo. 

Tags : NU Expo , Munas dan Konbes NU , Kota Banjar

Berita Terkait