Siti Aisyah: Terima Kasih Pak Jokowi!

| Senin, 11/03/2019 21:26 WIB
Siti Aisyah: Terima Kasih Pak Jokowi! Siti Aisyah, Warga Negara Indonesia yang bebas dari dakwaan hukuman mati di Malaysia terkait kasus pembunuhan Kim Jong-nam. (Foto: republikacoid)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Siti Aisyah menyampaikan terima kasih kepada Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) karena pemerintah telah membebaskannya dari dakwaan terkait pembunuhan Kim Jong-nam, kakak tiri Pemimpin Korea Utara Kim Jong-un. Hal itu disampaikannya setelah mendarat d Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Senin, 11 Maret 2019.

"Terima kasih buat Presiden kita Bapak Jokowi. Terima kasih buat bapak menteri yang berusaha menolong saya sampai saya sekarang ini berada di Indonesia dan dukungan media juga terima kasih banyak," kata Siti Aisyah.

Dia pun menyatakan bahwa dirinya bahagia setelah dinyatakan bebas setelah Jaksa Penuntut Umum mencabut dakwaan. "Perasaan saya senang dan bahagia, tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata," ucapnya.

Selain itu, Aisyah mengaku diperlakukan dengan baik selama ditahan di Malaysia. "Tidak ada (intimidasi). Pihak Malaysia melayani saya dengan baik," imbuhnya.

Diketahui, Siti Aisyah pulang ke Indonesia didampingi Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly dan rombongan. Sebelumnya, Dubes RI Malaysia Rusdi Kirana juga turut membantu pemulangan dirinya dari Kuala Lumpur, Malaysia. 

Tags : Siti Aisyah , Jokowi

Berita Terkait