Menaker Hanif Hadiri Penyerahan Lisensi Lembaga Sertifikasi Profesi di Bekasi

| Kamis, 21/03/2019 15:55 WIB
Menaker Hanif Hadiri Penyerahan Lisensi Lembaga Sertifikasi Profesi di Bekasi Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) M Hanif Dhakiri menghadiri penyerahan Lisensi Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP-P1) di Bekasi

BEKASI, RADARBANGSA.COM - Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) M Hanif Dhakiri menghadiri penyerahan Lisensi Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP-P1) di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Karya Guna, Bekasi Jawa Barat, Kamis 21 Maret 2019.

Dalam kegiatan ini, Menaker Hanif Dhakiri didampingi oleh Dirjen Binalattas Bambang Satrio Lelono, Kepala BNSP Kunjung Masehat, Wakil kepala BNSP Miftakul Aziz, serta jajaran perwakilan sekolah penerima lisensi lembaga sertifikasi profesi (LSP -P1).

Dalam sambutannya, Menaker Hanif Dhakiri mengimbau kepada seluruh siswa agar tak perlu khawatir dengan adanya revolusi industri 4.0. Karena setiap adanya revolusi industri manusia tetap mampu menanganinya.

“Revolusi industri 4.0 tidak perlu dijadikan suatu kekhawatiran yang berlebihan, karena dalam setiap tahapan perkembangannya revolusi industri, bahwa manusia tetap bisa bertahan dalam menjalaninya. Caranya kita perlu menyikapinya secara responsif dalam menghadapi perubahan,” kata Menaker Hanif Dhakiri melalui akun twitter @kemnakerri.

Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini juga berpesan kepada seluruh siswa agar giat dalam menuntut ilmu dan memiliki semangat pejuang, “Karena dengan begitu kita bisa sukses dan survive dalam menghadapi perubahan zaman yang modern saat ini,” pesannya.

Tags : Menaker Hanif Dhakiri , Industri 40 ,

Berita Terkait