Rapatkan Barisan Menangkan Jokowi-Maruf Amin, Jaringan Perempuan NU Gelar Rakor

| Senin, 25/03/2019 14:21 WIB
Rapatkan Barisan Menangkan Jokowi-Maruf Amin, Jaringan Perempuan NU Gelar Rakor Direktur Penggalangan Pemilih Perempuan Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin, Ida Fauziyah (foto: istimewa)

BANYUMAS, RADARBANGSA.COM - Direktur Penggalangan Pemilih Perempuan Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin, Ida Fauziyah mengingatkan agar perempuan Nahdlatul Ulama (NU) tidak lengah dalam menentukan pilihan di Pilpres 2019.

“Jangan ramai saat kampanye saja, tetapi juga harus ramai-ramai datang ke TPS (pada 17 April 2019). Ajak semua untuk memilih Pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin,” kata Ida Fauziyah saat rapat koordinasi JPNU di Banyumas, Jawa Tengah Sabtu 23 April 2019.

Ida Fauziyah mengingatkan, meski pasangan nomor urut 01 unggul namun tetap tidak boleh malas-malasan, lengah sehingga tak mengajak warga ke TPS. “Hasil survei harus dipertahankan hingga hasil pencoblosan,” tambahnya.

Menurut Ida, minimal 70 persen suara di Jawa Tengah (Jateng) ini untuk Jokowi-Ma’ruf Amin,” Pasangan ini harus menang telak di Jateng,” tukasnya.

Memang, lanjut Ida, tantangan terberat saat ini adalah melawan fitnah dan berita bohong. Apalagi masih ada 10 persen rakyat yang percaya pada fitnah-fitnah tersebut yang menyerang Jokowi. “Karena itu, perempuan NU harus jadi juru bicara Jokowi-Ma’ruf, namun tak boleh dilawan dengan fitnah,” tegasnya.

Tags : Jaringan Perempuan NU ,

Berita Terkait